Rekomendasi Website Terbaik Untuk Kompresi Berkas PDF dan JPEG

Rekomendasi Website Terbaik Untuk Kompresi Berkas PDF dan JPEG

Rekomendasi Website Terbaik Untuk Kompresi Berkas PDF dan JPEG – Perkembangan teknologi saat ini tentunya sangat memudahkan kita dalam mengakses apapun, dimanapun dan kapanpun. Maka dari itu, kita tentunya harus mengikuti perkembangan teknologi saat ini. Dewasa ini, hampir semua orang sudah mengikuti perkembangan teknologi ini, contohnya saja setiap orang sudah mempunyai handphone. Handphone saat ini tak hanya digunakan untuk sekedar saling berkomunikasi, namun kini dapat digunakan untuk mengakses banyak hal.

Perkembangan teknologi juga dapat memberikan kemudahan anda dalam melakukan hal-hal penting, salah satunya mengirim surat lamaran kerja. Kini kita dapat mengirim surat lamaran kerja ke perusahaan yang kita tuju melalui email. Tentunya ini sangat mudah dan efisien waktu, karena kita tidak harus datang langsung ke tempat perusahaan tersebut. Terlebih jika jarak dari rumah ke perusahaan itu jauh yang tentunya dapat memakan waktu yang sangat lama.

Rekomendasi Website Terbaik Untuk Kompresi Berkas PDF dan JPEG

Meskipun begitu, banyak yang mengeluhkan ukutan berkas saat akan mengirim berkas lamaran kerja melalui email. Maksimal ukuran berkas yang dikirimkan melalui email hanyalah 5Mb, tentu saja membuat banyak orang kebingungan dan mengeluhkan hal ini. Namun, ada solusi untuk dapat memperkecil ukuran berkas yang akan kita kirim ke perusahaah melalui email. Kamu bisa loh mengecilkan ukuran berkasmu secara online, baik itu format .pdf maupun .jpg. Berikut kami akan berikan rekomendasi website yang bisa kamu pakai untuk mengecilkan ukuran berkas.

Rekomendasi Website Untuk Mengecilkan Ukuran .PDF

1. smallpdf.com

Pada website satu ini kamu dapat memperkecil ukuran berkasmu dengan mudah dan tanpa waktu yang lama. Selain menngconvert, disini kamu juga dapat mengedit, memberikan halaman hingga merotate berkasmu disini.

2. freepdfconvert.com

Tak beda jauh dengan smallpdf.com, disini tentunya juga kamu dapat mengompres berkas dengan mudah dan tidak memerlukan waktu yang lama.

3. pdf2go.com

Salah satu website yang menawarkan dua pilihan compress PDF :

  • Basic Compression, pengecilan ukuran sedikit namun kualitas PDF maksimal
  • Strong Compression, pengecilan ukuran maksimal namun kualiras PDF menurun

Semua fitur tersedia cuma-cuma, sangat memudahkan bukan?

Rekomendasi Website Terbaik Untuk Kompresi Berkas PDF dan JPEG

4. ilovepdf.com

Memiliki fitur yang sama lengkap dengan smallpdf. merupakan ilovepdf.com merupakan toll berbayar. Selain itu juga mempunyai paket gratis yang terbatas. Pada paket gratis, jumlah PDF yang bisa kamu edit dan compress disini dalam sehari lebih banyak.

Rekomendasi Website Untuk Mengecilkan Ukuran .JPG

1. Img2go.com

Salah satu website yang bagus untuk digunakan untuk mengecilkan ukuran file anda. Tanpa ribet dan tidak memerlukan waktu yang lama, disini kamu juga bisa mengatur ukuran compress.

2. reduceimages.com

Merupakan website yang kerap digunakan untuk mengkompres foto secara online dengan banyak foto sekaligus. Disini mengompress foto gratis, namun memliki kualitas yang bagus. Kamu juga bisa merubah format foto mulai dari GIF,JPG,PNG, dan BMP.

3. picresize.com

Merupakan alat yang digunakan untuk mmengubah ukuran file kamu dengan gratis. Selain mengurangi ukuran, kamu juga dapat memperluas gambar yang kamu. Penasaran? Langsung coba saja.

4. compressjpeg.com

Tak berbeda dengan yang lainnya, alat compress gambar oline satu ini juga kerap digunakan. Fitur-fitur yang diberikan juga tak jauh berbeda dengan yang lainnya.

Sekian artikel tentang Rekomendasi Website Terbaik Untuk Kompresi Berkas PDF dan JPEG. Semoga bermanfaat dan dapat membantu kamu yang sedang kebingungan mengkonfersi berkas lamaran kerjamu. Jangan lupa untuk simak juga berbagai artikel menarik lainnya seputar dunia kerja hanya di BikinCV.com.

Bagikan Yuk :

Pembayaran

  • Pembayaran dengan Bank BCA
  • Pembayaran dengan OVO
  • Pembayaran dengan GoPay
  • Pembayaran dengan Shopee Pay
  • Pembayaran dengan DANA
  • Pembayaran dengan LinkAja
  • Pembayaran dengan Qris
  • Pembayaran dengan AlfaMart
  • Pembayaran dengan AlfaMidi
  • Pembayaran dengan DanDan
  • Pembayaran dengan Bank Mandiri
  • Pembayaran dengan Bank Permata
  • Pembayaran dengan Bank BRI
  • Pembayaran dengan Bank BNI