Selamat Datang di Komunitas Tanya Jawab BikinCV

Apa yang ingin kamu tanyakan?

Binda Kurniyasih

CV

Saya sudah 2x melakukan pembayaran tetapi knp CV saya blm bisa diunduh

Guntur Adi Saputra

Guntur Adi Saputra

CV & Surat Lamaran Kerja
Hasanudin Sp

Sampai kapan verifikasi pembayaran saya selesai .

kapan selesai verifikasinya ya ? saya mau download CV saya nih

Vibya Shinta

menunggu konfirmasi

Halo kk kira2 brp lama saya harus menunggu konfirmasi agar bisa segera download CV saya. Saya sudah transfer

ARSENAL

pembayaran

untuk membuat Cv Sakali bayar saya kan Kak??

ElviAna Muslim

saya sudah bayar sudah upload bukti byr tapi belum diverivikasi

berapa lama saya harus menunggu untuk diverivikasi?

Mas Yanto

Mas Yanto

Profesi

Magang, Lembur, Ga dibayar. Emang boleh?

Adikku keterima magang di salah satu perusahaan startup. Dia ngeluh sering pulang malem karena dikasi kerjaan lebih. Padahal statusnya cuma pegawai magang disana. Dia ga dapet gaji, cuma uang makan dan transport aja. Sedih deh karena kerjaan bagus, bukannya dapet uang lebih malah kerjaan lebih. Kira kira boleh ga sih perusahaan kayak gitu? 

Ida Bagus Pramodika

Ida Bagus Pramodika

CV & Surat Lamaran Kerja

Bingung bikin deskripsi diri di CV

Kak, kemarin aku buat CV, tapi bingung buat deskripsi dirinya, kasi contohnya dong

Muhammad Azzam

Tema CV Rusak

Ini di CV saya kenapa temanya begini ya di halaman 2. dipreview dan di download kok hasilnya begini. CV template Modern , #00030787

Azhari Sa'bana

Azhari Sa'bana

Lainnya

pembayaran

saya sudah buat cv, tetapi waktu pembayaran habis, jadi cara pembayaran ulang kaya apa. nomor pembayarn pertama #00060751.
 apa harus buat ulang cv lagi?