Tentang Kami

Team BikinCV

Semua berawal dari di tahun 2019 saat founder kami Adisthana Wijaya menjalankan akun info lowongan kerja di Instagram dan sering mendapat pertanyaan tentang rekomendasi jasa CV (Curriculum Vitae) yang cepat dengan hasil memuaskan.

Tentu banyak sekali yang memberikan hasil maksimal, tapi sangat jarang yang bisa membuat dengan proses mudah dan cepat.

Munculah ide untuk membuat BikinCV, platform berbasis website untuk membuat CV secara online. Pengguna hanya perlu memasukkan data CV atau Daftar Riwayat Hidup, memilih desain, melakukan checkout dan CV sudah bisa diunduh melalui dashboard pengguna. Hanya perlu waktu kurang lebih 5 menit.

Di BikinCV kami percaya bahwa untuk membuat CV dan surat lamaran kerja haruslah mudah dan cepat. Itulah mengapa kami membangun sistem dengan proses yang praktis, sehingga pengguna dari perangkat apapun dan dimanapun asalkan memiliki koneksi internet dapat membuat CV dan surat lamaran kerja, sehingga dapat langsung mengirimnya saat itu juga.

Kami juga melakukan penelitian bahwa CV dan Surat Lamaran Kerja yang memiliki format yang baik dan benar dengan desain menarik akan lebih diperhatikan oleh HRD perusahaan atau perekrut sehingga membuat peluang lebih besar kepada pengguna kami untuk lanjut ke tahap interview atau seleksi selanjutnya.

Visi dan Misi kami...
Visi kami adalah selalu berinovasi memberikan pengalaman terbaik membuat CV dan surat lamaran kerja dengan mudah, cepat dan praktis. Dan misi kami adalah membantu pencari kerja mendapatkan kesempatan lebih besar mendapat pekerjaan yang diinginkan dengan dukungan CV dan surat lamaran kerja yang berkualitas.

Untuk mencapai visi dan misi diatas, kami team BikinCV, selalu berkomitmen dan tetap fokus mengembangkan BikinCV menjadi lebih baik setiap harinya dengan mencoba untuk memecahkan masalah masalah yang dihadapi para pengguna kami.

Sampai saat ini kami sudah membuat ... CV dengan jumlah pengguna mencapai ... dan akan terus berkembang. Dari Bali untuk Indonesia, dari Bali untuk dunia. Salam, team BikinCV