Mohon Menunggu...
Anda akan diarahkan ke website

Icon Website Rajaloker.id

6 Aplikasi Lowongan Kerja Terbaik dan Terpercaya di Indonesia!

6 Aplikasi Lowongan Kerja Terbaik dan Terpercaya di Indonesia!
Bagikan :

6 Aplikasi Lowongan Kerja Terbaik dan Terpercaya di Indonesia! – Apakah kamu seorang Fresh Graduate yang ingin mencari lowongan kerja ? Atau kamu baru saja resign dari pekerjaan kamu sebelumnya ? Pasti kamu memiliki niatan untuk mencari pekerjaan yang memang sesuai dengan minat dan kemampuan yang kamu miliki.

Di era digital seperti sekarang ini banyak tersebar lowongan kerja (loker). Namun, terdapat juga loker – loker palsu dengan modus penipuan yang sudah pasti akan merugikan kamu. Maka dari itu, penting bagi kamu untuk mencari lowongan pekerjaan di Job Portal yang sudah resmi dan terpercaya.

Sebelum kamu mencari pekerjaan yang kamu mau, perusahaan biasanya menentukan beberapa persyaratan berupa dokumen yang kamu harus persiapkan. Dokumen – dokumen tersebut meliputi CV, SKCK, Surat Lamaran Kerja dan lain – lain. Selain dokumen yang harus kamu siapkan, kamu juga harus memiliki Pertimbangan Penting Sebelum Kerja Agar Betah & Gak Mikir Resign!

Dengan perkembangan teknologi di era sekarang ini, kamu dapat mencari pekerjaan dari HP yang kamu miliki. Mencari loker bukan sebuah hal yang sulit untuk kamu lakukan karena sekarang sudah banyak aplikasi penyedia loker yang tersedia di Google Play dan juga App Store.

Di bawah ini terdapat beberapa 6 Aplikasi Lowongan Kerja Terbaik dan Terpercaya di Indonesia yang banyak digunakan oleh para pelamar pekerjaan.

Aplikasi Lowongan Kerja 

JobStreet

Jobstreet
Jobstreet Logo – Sumber : jobstreet.co.id

Aplikasi Jobstreet telah menjadi sebuah aplikasi yang populer tentang  teknologi informasi sebagai sarana pencarian pekerjaan. Awalnya hanya tersedia melalui platform website, kini Jobstreet telah berkembang menjadi sebuah aplikasi yang dapat diunduh dan diinstal pada berbagai sistem operasi smartphone, baik Android maupun iOS yang telah di download sebanyak 10 juta lebih pengguna di Google Play.

LinkedIn

Aplikasi Lowongan Kerja LinkedIn
Linkedin Logo – Sumber : linkedin.com

merupakan salah satu jaringan profesional online terbesar global. Aplikasi Linkedin dapat kamu gunakan untuk mencari peluang pekerjaan dan magang, menjalin serta memperkuat jaringan profesional, serta memperoleh pengetahuan tentang keterampilan yang penting untuk mencapai keberhasilan dalam karier.

Dengan menggunakan aplikasi ini kamu dapat terhubung dengan praktisi di berbagai bidang pekerjaan. Linkedin telah di download oleh pengguna Google Play sebanyak kurang lebih 1 miliar kali. Sangat populer bukan ?

Video Dari BikinCV

Glints 

Glints
Logo Glints – Glints.com

Glints hadir sebagai aplikasi loker terpercaya di Indonesia yang menyediakan loker (lowongan kerja) full-time, sampingan, internship, freelance, dan kerja di rumah di 50.000+ perusahaan & startup.

Dengan lebih dari 15.000 loker baru setiap bulannya, kamu akan dimudahkan mencari pekerjaan yang kamu mau dengan aplikasi ini. Aplikasi ini telah di download sebanyak jutaan oleh para pengguna Google Play.

LokerBali.info

Aplikasi Lowongan Kerja LokerBali.info
Logo Lokerbali.info – Sumber : lokerbali.info

LokerBali.Info adalah aplikasi pencarian lowongan kerja di Bali paling update dan terpercaya yang didedikasikan untuk membantu kamu menemukan peluang karir menarik sesuai minat dan ketrampilan.

Tampilan aplikasi yang menarik dengan ribuan data loker yang sudah terverifikasi akan membuat kamu aman dan nyaman untuk melamar lowongan kerja. Bagi kamu yang berdomisili di Bali, kamu akan dimudahkan mencari pekerjaan dengan aplikasi ini. Sudah di download sebanyak ribuan pengguna Google Play.

KitaLulus

Kitalulus
Logo KitaLulus – Sumber : kitalulus.com

KitaLulus menjadi aplikasi terpilih menjadi aplikasi terbaik di Google Play 2022. Sudah di download sebanyak 5 juta lebih pengguna, aplikasi ini memiliki banyak fitur menarik seperti contohnya yaitu psikotes bagi pelamar yang akan membantu kamu dalam mencari pekerjaan.

Lokerjakarta.id

Lokerjakarta.id
Lokerjakarta,id Logo – Sumber : lokerjakarta.id

LokerJakarta.id adalah aplikasi pencarian lowongan kerja di Jakarta dan Area Sekitarnya paling up-to-date dan terpercaya yang didedikasikan untuk membantu kamu menemukan peluang karir sesuai minat dan keahlian.

Tampilan aplikasi yang menarik dengan ribuan data loker yang sudah terverifikasi akan mempermudah kamu dalam mencari pekerjaan yang kamu inginkan. Aplikasi ini sudah di download ribuan kali oleh para pengguna Google Play.

Nah, itulah 6 Aplikasi Lowongan Kerja Terbaik dan Terpercaya di Indonesia! yang dapat kamu gunakan sebagai refrensi untuk mencari pekerjaan yang kamu inginkan. Simak artikel menarik lainnya selalu di BikinCV.

Bagikan Yuk :

Cek Lowongan Kerja Terbaru

Pembayaran

  • Pembayaran dengan Bank BCA
  • Pembayaran dengan OVO
  • Pembayaran dengan GoPay
  • Pembayaran dengan Shopee Pay
  • Pembayaran dengan DANA
  • Pembayaran dengan LinkAja
  • Pembayaran dengan Qris
  • Pembayaran dengan AlfaMart
  • Pembayaran dengan AlfaMidi
  • Pembayaran dengan DanDan
  • Pembayaran dengan Bank Mandiri
  • Pembayaran dengan Bank Permata
  • Pembayaran dengan Bank BRI
  • Pembayaran dengan Bank BNI