Mohon Menunggu...
Anda akan diarahkan ke website

Icon Website Rajaloker.id

Contoh Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru Yang Umum Diucapkan

Contoh Ucapan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru Yang Umum Diucapkan
Bagikan :

Contoh Ucapan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru Yang Umum Diucapkan – Ucapan hari raya nampaknya menjadi sangat wajib yang akan diberikan untuk kerabat dan semua umat yang merayakan hari besar tersebut.

Dewasa ini, tidak hanya sebagai ucapan yang akan diberikan kepada kerabat. Namun, tidak jarang juga digunakan sebagai caption pada postingan disaat hari raya tersebut.

Contohnya Ucapan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru. Nah, Kami akan berikan beberapa contoh ucapan Natal yang sangat cocok untuk anda.

Contoh Ucapan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru Yang Umum Diucapkan
Contoh Ucapan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru Yang Umum Diucapkan

Natal merupakan hari raya umat Kristen. Hari yang mulia ini diperingati setiap tahun oleh umat Kristen yang jatuh pada tanggal 25 Desember untuk memperingati hari kelahiran Yesus Kristus.

Natal dirayakan dengan kebaktian malam pada tanggal 24 Desember dan kebaktian pagi pada 25 Desember. Pada saat perayaan hari Natal, umat Kristen mempunyai tradisi membuat pohon natal dengan berbentuk pohon cemara.

Pohon natal ini berisikan hiasan lampu berwarna-warni dan beberapa hiasan topeng kecil serta hiasan berupa bintang, dll.

Tidak hanya itu, ada beberapa tradisi lagi selain itu, seperti kartu natal dan saling bertukar hadiah dengan saudara ataupun teman.

Selain itu juga, pada perayaan Natal ada kisah tentang Santa Klaus dan Sinterklas yang pada hari Natal akan datang membagikan hadiah kepada anak-anak.

Biasanya pada kartu natal berisi tentang kisa yang berhubungan dengan kelahiran Yesus Kristus. Pada kartu natal juga berisikan tulisan Merry Christmas and Happy New Year.

Dewasa ini, kebanyakan orang mengirimkan ucapan melalui Email, WhatsApp, dan beberapa massanger lainnya. Nah, untuk itu kami akan berikan beberapa Contoh Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru Yang Umum Diucapkan.

Video Dari BikinCV

Contoh Ucapan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru Yang Umum Diucapkan

1. Selamat Natal dan Tahun Baru. Semoga semua mimpi-mimpimu kedepannya terwujud.

2. Indahnya berbagi kebahagiaan dihari Natal dengan penuh rasa cinta dan kasih sayang yang menghangatkan hari suci yang berbahagia ini. Selamat Natal dan Tahun Baru.

3. Malam dingin ditemani dengan pohon natal yang berisi beribu harapan dan doa dengan hiasan cahaya. Berisikan rasa cinta dan kasih sayang yang menghangatkan malam yang dingin menjelang perayaan Natal. Semoga Kristus selalu memberikan kehangatan ditengah-tengah kita. Selamat Natal dan Tahun Baru.

4. Beribu doa yang terlantunkan, beribu kasih dan sayang yang disebarkan akan memberikan kehangatan kepada kita bersama. Kristus memberkatimu dihari yang suci nan berbahagia ini. Selamat Natal dan Tahun Baru.

5. Selamat Natal dan Tahun Baru. Semoga berbahagia selamanya dan semoga apa yang diinginkan saat ini terwujud.

6. Selamat Natal. Semoga hati dan rumahmu penuh dengan kebahagiaan dihari yang mulia ini.

7. Semoga momen yang indah di tahun ini berkesan dihatimu dan semoga segala impianmu terwujud di tahun berikutnya. Selamat Natal dan Tahun Baru.

8. Pohon Natal berhias dengan hadiah Natal yang bertumpuk dibawahnya. Sebagai tanda kebahagiaan saat perayaan hari yang mulia ini. Happy Christmas Day and Happy New Year.

9. Pada hari yang mulia ini, semoga apapun keinginan yang kita inginkan selama ini tercapai. Semoga semua selalu berbahagia dengan jalinan cinta dan kasih sayang yang senantiasa menyelimuti pada hari Natal dan seterusnya. Kristus memberkatimu dengan segala berkahnya, Happy Christmas Day and Happy New Year.

10. Happy Christmas Day. Tanamkan selalu kebaikan dalam hatimu, pupuk rasa kasih sayang dalam hidupmu, tebarkan kebahagian disetiap harimu. Jangan pernah berhenti, waktu terus berputar, hidup akan berlanjut. Jalani hari-harimu dengan kebaikan, maka Kristus akan selalu memberkati dirimu selamanya. Damai semesta, Happy Christmas Day and Happy New Year.

Contoh Ucapan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru Yang Umum Diucapkan.

Sekian Contoh Ucapan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru. Semoga dapat bermanfaat dan dapat membantu anda yang sedang kebingungan membuat ucapan Natal. Yuk intip juga artikel kami tentang :

Bagikan Yuk :

Cek Lowongan Kerja Terbaru

Pembayaran

  • Pembayaran dengan Bank BCA
  • Pembayaran dengan OVO
  • Pembayaran dengan GoPay
  • Pembayaran dengan Shopee Pay
  • Pembayaran dengan DANA
  • Pembayaran dengan LinkAja
  • Pembayaran dengan Qris
  • Pembayaran dengan AlfaMart
  • Pembayaran dengan AlfaMidi
  • Pembayaran dengan DanDan
  • Pembayaran dengan Bank Mandiri
  • Pembayaran dengan Bank Permata
  • Pembayaran dengan Bank BRI
  • Pembayaran dengan Bank BNI