Mohon Menunggu...
Anda akan diarahkan ke website

Icon Website Rajaloker.id

Cara Buat CV di HP Dengan BikinCV Yang Cepat dan Praktis

Cara Buat CV di HP Dengan BikinCV Yang Cepat dan Praktis
Bagikan :

Cara Buat CV di HP dengan BikinCV Yang Cepat dan PraktisCurriculum Vitae atau yang kerap disebut dengan CV menjadi salah satu syarat saat akan melamar pekerjaan disebuah perusahaan yang akan dituju. CV atau daftar riwayat hidup ini adalah dokumen yang akan memberikan gambaran diri, pengalaman dan kualifikasi lainnya dari seorang pelamar. Maka dari itu, dokumen ini haruslah dibuat dengan sebaik-baiknya dan dilengkapi dengan informasi yang benar.

Ada beberapa orang yang belum mengetahui dengan jelas cara membuat Curriculum Vitae yang baik dan benar. Membuat dokumen satu ini bukanlah perkara yang susah, melainkan sangat gampang. Meskipun begitu, masih ada beberapa orang yang salah dalam membuat Curriculum Vitae. Hindari kesalahan dalam membuat CV, karena akan dapat berdampak pada karir anda.

Buatlah Curriculum Vitae dengan baik dan benar, serta buatlah dokumen ini dengan semenarik mungkin. Tentu saja anda harus mambuat dokumen satu ini dengan menarik, karena dengan ini pihak perekrut akan lebih memperhatikan Curriculum Vitae anda. Terlebih lagi jika informasi yang anda berikan sesuai dengan ketentuan dalam pembuatan CV, semakin besar kemungkinan anda bisa diterima pada perusahaan tersebut.

Buat CV di BikinCV

Cara Buat CV di HP Dengan BikinCV Yang Cepat dan Praktis
Cara Buat CV di HP Dengan BikinCV  Yang Cepat dan Praktis

Lantas, bagaimana cara membuat Curriculum Vitae yang baik dan benar serta menarik? Apakah susah? Pertanyaan yang mungkin timbul dibenak anda. Membuat Curriculum Vitae menarik bukanlah perkara yang sulit, terlebih perkembangan teknologi saat ini dapat membudahkan anda dalam melakukan suatu hal, contohnya membuat Curriculum Vitae.

Kini telah hadir platform pembuatan CV online yang tentunya dapat memudahkan kalian dalam membuat Curriculum Vitae. Ialah BikinCV, salah satu platform pembuatan CV online yang terpercaya dengan memilik berbagai template menarik yang membuat Curriculum Vitae anda terlihat menarik dimata perekrut. Membuat Curriculum Vitae di BikinCV sangatlah mudah dan tidak perlu waktu lama. Anda juga dapat mengaksesnya dari smartphone anda, sehingga anda dapat membuat CV dimana saja dan kapan saja.

Untuk anda yang penasaran dengan cara mebuat Curriculum Vitae di platform BikinCV, berikut kami akan memberikan langkah-langkah atau cara membuat CV di BikinCV. Berikut cara lengkap membuat Curriculum Vitae di BikinCV.

Cara Membuat CV dengan BikinCV

1. Langkah pertama, buka https://www.bikincv.com/ pada browser di smartphone

2. Klik “Mulai Buat CV Sekarang”

Cara Buat CV di HP Dengan BikinCV Yang Cepat dan Praktis

Video Dari BikinCV

3. Isi Data Diri

Cara Buat CV di HP Dengan BikinCV Yang Cepat dan Praktis

4. Lengkapi kolom Tentang Saya

"Isi

5. Lengkapi Riwayat Pendidikan

"Isi

6. Isi bagian Pengalaman Organisasi

"Isi

7. Isi bagian Prestasi

"Isi

8. Lengkapi bagian Pengalaman Kerja

"Isi

9. Lengkapi bagian Hobi dan Kemampuan

"Isi

Cara Buat CV di HP Dengan BikinCV Yang Cepat dan Praktis

10. Isi lengkap pada bagian Refrensi

"Isi

11. Selanjutnya, Pilih Desain yang akan anda gunakan

"Pilih

12. Setelah memilih desain, selanjutnya anda klik Selesai untuk menyelesaikan pesanan. Anda akan menerima email dari pihak admin, untuk data order dan informasi pembayaran.

13. Apabila anda telah melakukan pembayaran, maka konfirmasi pembayaran anda dengan menyetor bukti transfer melalui link yang telah dikirim pada email.

14. Login sesuai dengan email dan password yang telah diberikan melalui email. Maka Curriculum Vitae anda telah siap untuk digunakan.

Buat kamu yang masih bingung silakan Download PDF langkah-langkah Buat CV Online di BikinCV.com atau hubungi kami melalui email di info@bikincv.com atau WA di 0878 6099 8299 atau ikuti kami di Instagram @bikincvdotcom

Bagikan Yuk :

Cek Lowongan Kerja Terbaru

Pembayaran

  • Pembayaran dengan Bank BCA
  • Pembayaran dengan OVO
  • Pembayaran dengan GoPay
  • Pembayaran dengan Shopee Pay
  • Pembayaran dengan DANA
  • Pembayaran dengan LinkAja
  • Pembayaran dengan Qris
  • Pembayaran dengan AlfaMart
  • Pembayaran dengan AlfaMidi
  • Pembayaran dengan DanDan
  • Pembayaran dengan Bank Mandiri
  • Pembayaran dengan Bank Permata
  • Pembayaran dengan Bank BRI
  • Pembayaran dengan Bank BNI