Mohon Menunggu...
Anda akan diarahkan ke website

Icon Website Rajaloker.id

20+ Contoh Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru Dalam Bahasa Inggris

5 Contoh Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru Dalam Bahasa Inggris
Bagikan :

20+ Contoh Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru dalam Bahasa Inggris – Natal merupakan hari raya umat kristen.

Hari yang mulia ini diperingati setiap tahun tepatnya pada tanggal 25 desember yang diperingati sebagai hari kelahiran Yesus Kristus. Natal dirayakan dengan kebaktian malam pada tanggal 24 Desember dan kebaktian pagi pada 25 Desember.

Saat perayaan hari Natal, umat Kristen mempunyai tradisi membuat pohon natal yang berbentuk pohon cemara. Pohon natal ini berisikan hiasan berupa lampu warna-warni, hiasan topeng kecil serta hiasan berupa bintang, dll.

Ada beberapa tradisi saat perayaan Natal, seperti menukar kartu natal dan saling bertukar hadiah dengan saudara ataupun teman. Perayaan Natal ada kisah tentang Santa Klaus dan Sinterklas yang pada hari Natal akan datang membagikan hadiah kepada anak-anak.

Biasanya pada kartu natal berisi tentang kisah yang berhubungan dengan kelahiran Yesus Kristus. Pada kartu natal bertuliskan Merry Chrismast and Happy New Year.

5 Contoh Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru Dalam Bahasa Inggris
Ilustrasi Pohon Natal | Image Source : Pexels.com

Dewasa ini, mengirimkan ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru melalui email, whatsapp, dan menjadi caption pada postingan di sosial media. Untuk itu, kami akan berikan beberapa contoh Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru yang kerap dijadikan sebagai ucapan.

Contoh Ucapan Selamat Natal Bahasa Inggris dan Artinya

  1. English: Wishing you a Merry Christmas filled with love, joy, and laughter.Indonesian: Selamat Natal, semoga penuh dengan cinta, kebahagiaan, dan tawa.
  2. English: May your Christmas sparkle with moments of love, laughter, and goodwill.Indonesian: Semoga Natalmu bersinar dengan momen-momen cinta, tawa, dan kebaikan.
  3. English: Sending you warm wishes for a blessed and joyful Christmas.Indonesian: Mengirimkan ucapan hangat untuk Natal yang penuh berkat dan kebahagiaan.
  4. English: Wishing you peace, love, and happiness this Christmas season.Indonesian: Semoga damai, cinta, dan kebahagiaan menyertaimu di musim Natal ini.
  5. English: May the spirit of Christmas fill your heart with warmth and goodwill.Indonesian: Semoga semangat Natal mengisi hatimu dengan kehangatan dan kebaikan.
  6. English: Merry Christmas! May your home be filled with the magic and joy of the season.Indonesian: Selamat Natal! Semoga rumahmu penuh dengan keajaiban dan kegembiraan musim ini.
  7. English: Wishing you a blessed Christmas surrounded by the love of family and friends.Indonesian: Selamat Natal yang diberkati, dikelilingi oleh cinta dari keluarga dan teman-teman.

Contoh Ucapan Selamat Tahun Baru Bahasa Inggris dan Artinya

  1. English: Wishing you a Happy New Year filled with joy, success, and prosperity.Indonesian: Selamat Tahun Baru, semoga penuh dengan kegembiraan, kesuksesan, dan kemakmuran.
  2. English: May the coming year bring new opportunities and endless possibilities. Happy New Year!Indonesian: Semoga tahun yang akan datang membawa peluang baru dan kemungkinan tanpa batas. Selamat Tahun Baru!
  3. English: Cheers to a new year and a chance for us to get it right. Happy New Year!Indonesian: Mari kita bersulang untuk tahun baru dan kesempatan bagi kita untuk melakukannya dengan benar. Selamat Tahun Baru!
  4. English: Wishing you a year filled with love, laughter, and memorable moments. Happy New Year!Indonesian: Semoga tahun ini penuh dengan cinta, tawa, dan momen-momen berkesan. Selamat Tahun Baru!
  5. English: May the new year bring you closer to your dreams and aspirations. Happy New Year!Indonesian: Semoga tahun baru mendekatkanmu pada impian dan aspirasimu. Selamat Tahun Baru!
  6. English: Wishing you health, happiness, and success in the coming year. Happy New Year!Indonesian: Semoga kesehatan, kebahagiaan, dan kesuksesan menyertaimu tahun depan. Selamat Tahun Baru!
  7. English: May the spirit of the new year fill your heart with hope and positivity. Happy New Year!Indonesian: Semoga semangat tahun baru mengisi hatimu dengan harapan dan positivitas. Selamat Tahun Baru!

Contoh Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru Dalam Bahasa Inggris

Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru

1. “All my warm wishes, love and prayers for the most adorable family that I have! May this Christmas we all be bestowed with good health & happiness. Merry Christmas and happy New Year ”

“Semua harapan, cinta, dan doa untuk keluarga paling mengagumkan yang saya miliki! Semoga pada Natalan ini kita semua diberikan kesehatan & kebahagiaan. Selamat Natal dan Tahun Baru”

2. “May the melody and spirit of the holidays fill your home with love and peace. I wish you a Merry Christmas and happy New Year!”

“Semoga melodi dan semangat liburan mengisi rumah Anda dengan cinta dan kedamaian. Saya mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru!”

3. “May you be blessed with love and warmth and be blessed with a long and healthy life. Merry Chrismast and Happy New Year!!”

“Semoga Anda diberkahi dengan cinta dan kehangatan dan diberkati dengan umur panjang dan sehat. Selamat natal dan tahun baru!!”

4. “You make the stars shine brighter and the winter days warmer just by being in my life. Merry Christmas to my favorite person in the world.”

“Anda membuat bintang-bintang bersinar lebih terang dan hari-hari musim dingin lebih hangat hanya dengan berada dalam hidup saya. Selamat Natal untuk orang favorit saya di dunia.”

5. “Merry Xmas! Enjoy the magic of this holiday season by listening to music and celebrating the occasion with people U love & care for most.”

“Selamat merayakan Natalan! Nikmati keajaiban musim liburan ini dengan mendengarkan musik dan merayakan acara dengan orang-orang yang Anda sayangi & kasihi.”

6. “May success be with you and everything you do, Merry Christmas and a happy New Year too!”

“Semoga sukses menyertai Anda dan semua yang Anda lakukan, Selamat Natal dan Tahun Baru juga!”

Sekian 5 Contoh Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru Dalam Bahasa Inggris. Semoga dapat bermanfaat dan dapat membantu anda yang sedang kebingungan membuat ucapan Natal dan Tahun Baru. Lihat juga artikel menarik lainnya hanya di BikinCV Blog.

Terima Kasih.

Bagikan Yuk :

Cek Lowongan Kerja Terbaru

Pembayaran

  • Pembayaran dengan Bank BCA
  • Pembayaran dengan OVO
  • Pembayaran dengan GoPay
  • Pembayaran dengan Shopee Pay
  • Pembayaran dengan DANA
  • Pembayaran dengan LinkAja
  • Pembayaran dengan Qris
  • Pembayaran dengan AlfaMart
  • Pembayaran dengan AlfaMidi
  • Pembayaran dengan DanDan
  • Pembayaran dengan Bank Mandiri
  • Pembayaran dengan Bank Permata
  • Pembayaran dengan Bank BRI
  • Pembayaran dengan Bank BNI