Mohon Menunggu...
Anda akan diarahkan ke website

Icon Website Rajaloker.id

Contoh CV Admin Untuk Melamar Kerja 2024

Contoh CV Untuk Melamar Kerja Sebagai Admin
Bagikan :

Contoh CV Untuk Melamar Kerja Sebagai Admin – Ketika membuat CV, tentunya kamu harus memperhatikan isi dalam CV kamu. Jangan sampai ada kesalahan yang bisa menyebabkan kamu tidak di terima pada perusahaan yang kamu tuju. Perhatikanlah penulisan CV hingga template yang kamu gunakan.

Tahukah kamu, jika template CV juga harus kamu sesuaikan dengan posisi yang kamu lamar? Meski ini sering di abaikan, namun mulai saat ini perhatikanlah template CV yang cocok untuk bidang yang kamu lamar. Contohnya, saat kamu melamar pada bagian Admin, maka sesuaikanlah template CV yang sesuai dengan posisi tersebut.

Meskipun template atau desain CV harus kamu perhatikan, alangkah baiknya untuk perhatikan juga isi dalam CV. Perhatikan juga penulisan CV yang benar dan hindari typo. Isi informasi dengan lengkap dalam CV, sebab CV merupakan hal pertama yang dilihat dari diri seorang pelamar. Dan saat interview posisi admin, perekrut akan menanyakan informasi yang terdapat pada CV. Maka dari itu, jangan sampai ada kesalahan dalam CV.

Bagi kamu yang melamar sebagai kerja sebagai Admin, ada baiknya untuk memperhatikan template CV yang digunakan. Untuk kamu yang kebingungan dalam menentukan template yang baik dan menarik untuk posisi Admin, berikut kami akan berikan beberapa contoh CV untuk posisi ini.

Contoh CV Untuk Admin

1. Template “Modern” di BikinCV

Template CV dibawah bisa kamu gunakan jika kamu melamar posisi admin seperti Admin Toko Online, Admin Online Shop, Admin Gudang, Admin Produksi dan lainnya.

Contoh CV Admin Untuk Melamar Kerja


2. Template “Kesiman” di BikinCV.com

Contoh CV Admin Untuk Melamar Kerja

Video Dari BikinCV


Baca juga : Menulis Riwayat Pendidikan Pada CV

3. Template “Amed” di BikinCV.com

Contoh CV Admin Untuk Melamar Kerja


4. Template “Ubud” di BikinCV.com

Nah Template CV admin berikut bisa kamu gunakan untuk melamar posisi admin di bidang kesehatan seperti admin rumah sakit, admin puskesmas, admin dokter praktek, admin apotek dan lainnya.

Contoh CV Admin Untuk Melamar Kerja


Semua template diatas cocok untuk kamu yang ingin melamar kerja pada posisi Admin pada suatu perusahaan. Kamu dapat membuat CV dengan mudah di BikinCV. Tak hanya CV, kamu juga dapat langsung membuat surat lamaran kerja yang di sesuaikan dengan CV yang kamu buat.

Selain itu, ada banyak fitur BikinCV yang akan dapat membantu kamu dalam membuat CV. Terlebih bagi kamu yang belum pernah atau tidak bisa membuat CV. Buat langsung di BikinCV dan dapatkan beragam kemudahan dari fitur-fitur yang di berikan. Yuk buruan buat CV dan Surat Lamaran Kerja mu di BikinCV.

Sekian Contoh CV Untuk Melamar Kerja Sebagai Admin. Buat yang akan interview, lihat contoh pertanyaan interview admin ya. Semoga bermanfaat dan dapat membantu kamu yang sedang melamar sebagai Admin. Simak berbagai artikel menarik seputar dunia kerja lainnya hanya di BikinCV Blog.

Lihat contoh CV lainnya :

Bagikan Yuk :

Cek Lowongan Kerja Terbaru

Pembayaran

  • Pembayaran dengan Bank BCA
  • Pembayaran dengan OVO
  • Pembayaran dengan GoPay
  • Pembayaran dengan Shopee Pay
  • Pembayaran dengan DANA
  • Pembayaran dengan LinkAja
  • Pembayaran dengan Qris
  • Pembayaran dengan AlfaMart
  • Pembayaran dengan AlfaMidi
  • Pembayaran dengan DanDan
  • Pembayaran dengan Bank Mandiri
  • Pembayaran dengan Bank Permata
  • Pembayaran dengan Bank BRI
  • Pembayaran dengan Bank BNI