Mohon Menunggu...
Anda akan diarahkan ke website

Icon Website Rajaloker.id

PP Couple Anime yang Keren, Menarik dan Bucin

PP Couple Anime yang Keren, Menarik dan Bucin
Bagikan :

PP Couple Anime – Bagi kamu yang sudah memiliki pasangan pastinya kamu ingin mengekspresikan kebahagiaanmu bersama pasangan dengan berbagai cara. Misalnya, posting foto atau video yang berisi momen kamu bersama mereka di media sosial seperti Tiktok, Instagram, Whatsapp, dan media sosial lainnya. Selain, memposting momen kamu di media sosial, ada cara lain agar kamu terlihat romantis dan bucin bersama pasangan yaitu menggunakan PP (Profile Picture) Couple.

Kamu sedang mencari PP Couple yang keren, menarik , dan bucin bareng pasanganmu ? yuk simak ulasan di bawah ini yang akan berisi contoh – contoh PP Couple Anime yang tentu saja bisa kamu gunakan!

Contoh PP Couple Anime Bersama Pasangan

Pasangan Gembira
Pasangan Gembira – Sumber : Istock

Bagi beberapa pasangan, menggunakan Photo Profil (PP) dengan gambar couple bisa menambah kedekatan dalam sebuah hubungan. Selain menambah kedekatan kamu dengan pasangan, kamu dengan dia akan terlihat lebih romantis dan bucin banget!

Menggunakan PP couple sudah menjadi tren bagi banyak pasangan di dunia. Kamu bisa menggunakan PP couple di berbagai platform sosial media yang kamu punya, mulai dari WhatsApp, Instagram, Facebook ataupun Twitter.

Biasanya beberapa pasangan akan menggunakan PP Couple yang sesuai dengan hal yang mereka sukai contohnya Anime. Tanpa menunggu lagi, Yuk simak artikel di bawah ini!

Inspirasi PP Couple Anime Bersama Pasangan

Naruto dan Hinata

Naruto dan Hinata
Naruto dan Hinata – Sumber : duniagames.co.id

Bagi beberapa pasangan, menggunakan PP dengan gambar Naruto dan Hinata bisa menambah keintiman dalam suatu hubungan. Selain terlihat romantis, hal tersebut juga dapat menggambarkan ikatan yang kuat antara kamu dan pasangan. Penggunaan PP dengan gambar Naruto dan Hinata telah menjadi tren di kalangan penggemar anime.

Eren dan Mikasa

Eren dan Mikasa
Eren dan Mikasa – Sumber : Pinterest

Untuk beberapa pasangan, memilih untuk menggunakan PP Couple dengan gambar Eren dan Mikasa dapat menambahkan kedalaman emosional dalam hubungan mereka. Selain menampilkan elemen romantis, hal tersebut juga dapat mencerminkan hubungan yang kuat dan erat antara kamu dengan pasanganmu.

Zenitsu dan Nezuko

Zenitsu dan Nezuko
Zenitsu dan Nezuko – Sumber ; danbooru

Bagi sebagian pasangan, menggunakan PP dengan gambar Zenitsu dan Nezuko dapat menambahkan nuansa kehangatan dalam hubungan mereka. Selain terlihat manis, hal tersebut juga bisa mencerminkan kemesraan serta ikatan emosional yang erat antara pasangan tersebut.

Video Dari BikinCV

Sasuke dan Sakura

Sasuke dan Sakura
Sasuke dan Sakura – Sumber : tribunjakarta.com

Sakura sering disebut sebagai karakter anime yang paling beban, dan Sasuke terkenal dengan tingkah laku kerennya di serial anime Naruto. Menggunakan PP Couple bersama pasanganmu dengan gambar ini akan menampilkan hubungan kalian yang romantis dan bucin.

Anime Charlotte

Couple Anime Charlotte
Couple Anime Charlotte – Sumber : tribunbengkulu.com

Salah satu contoh PP Couple Anime yang dapat kamu gunakan bersama pasanganmu. Foto diatas terlihat menarik dan sangat romantis.

Ran Mouri dan Shinichi Kudo

Ran Mouri dan Shinichi Kudo
Ran Mouri dan Shinichi Kudo – sumber : anidraw.net

Pasangan Anime yang cocok kamu gunakan sebagai PP Couple berasal dari Anime Detective Conan. Ran dan Shinichi adalah teman masa kecil yang selalu bersama, namun sayangnya mereka belum mengungkapkan perasaan sama – sama suka karena malu, padahal mereka sendiri sudah saling menyukai sejak lama.

Inuyasha dan Kagome

Inuyasha dan Kagome
Inuyasha dan Kagome – Sumber : anidraw.net

Pasangan Anime Terbaik yang bisa disebut sebagai cinta beda jaman sekaligus beda ras ini menjadi pasangan anime yang sangat disukai oleh banyak fans anime Inuyasha mengetahui bahwa seri ini juga populer sebagai Anime Action Romance Terbaik. Pasangan ini cocok kamu gunakan sebagai salah satu pilihan PP Couple.

PP Couple Anime Lucu

PP Couple Anime Lucu
PP Anime Lucu – Sumber : tribunbengkulu.com

Sangat lucu untuk kamu gunakan bersama pasanganmu. PP Couple Anime Lucu ini akan memberikan bahwa kamu dengan pasanganmu adalah pasangan kekasih yang sangat lucu.

PP Couple Anime Menarik

PP Couple Anime Menarik
Couple Anime Menarik – Sumber : detik.com

Salah satu contoh PP Couple Anime Menarik yang dapat kamu gunakan bersama pasanganmu. Gambar couple diatas memperlihatkan pasangan yang misterius namun kelihatan sangat menarik dan keren.

PP Couple Bucin

PP Couple Anime Bucin
Anime Bucin – Sumber : tribunbengkulu

Gambar diatas dapat kamu gunakan sebagai PP karena sangat lucu, menggemaskan dan bucin. Menggunakan foto di atas akan memperlihatkan hubungan kamu dengan pasangan sangat erat .

Nah itu dia tadi ulasan tentang PP Couple Anime sangat menarik bukan ? kamu dapat menggunakannya bersama pasangan kamu agar terlihat makin romatis dan bucin.

Yuk simak artikel menarik lainnya tentang Tips Membuat CV, Contoh CV, kerja freelance, dan lain – lainnya selalu di BikinCV!

Bagikan Yuk :

Cek Lowongan Kerja Terbaru

Pembayaran

  • Pembayaran dengan Bank BCA
  • Pembayaran dengan OVO
  • Pembayaran dengan GoPay
  • Pembayaran dengan Shopee Pay
  • Pembayaran dengan DANA
  • Pembayaran dengan LinkAja
  • Pembayaran dengan Qris
  • Pembayaran dengan AlfaMart
  • Pembayaran dengan AlfaMidi
  • Pembayaran dengan DanDan
  • Pembayaran dengan Bank Mandiri
  • Pembayaran dengan Bank Permata
  • Pembayaran dengan Bank BRI
  • Pembayaran dengan Bank BNI