Mohon Menunggu...
Anda akan diarahkan ke website

Icon Website Rajaloker.id

Contoh CV Dokter Perawat Nakes Untuk Melamar Kerja

Contoh CV Dokter Perawat Nakes Untuk Melamar Kerja
Bagikan :

Contoh CV Dokter Perawat Nakes Untuk Melamar Kerja – Setelah selesai mengenyam pendidikan, tentu setiap orang akan mencari pekerjaan. Tentu semua orang ingin mendapatkan pekerjaan impian. Mencari kerja merupakan langkah awal untuk mendapatkan pekerjaan yang kamu inginkan.

Ketika melamar kerja, tentunya kamu harus mempersiapkan CV dan surat lamaran kerja. Kedua dokumen ini memiliki peranan penting saat kamu melamar kerja, dari sinilah pihak rekruiter mendapatkan informasi tentang pelamar. Maka dari itu, CV dan surat lamaran ini sangatlah penting dan harus dibuat dengan sebaik mungkin.

Setiap pelamar pada posisi apapun harus menyiapkan CV, termasuk juga para lulusan keperawatan. Melamar pada sebuah instansi rumah sakit, tentu kamu harus menyiapkan CV yang baik dengan template menarik. Terlebih rumah sakit yang kamu tuju merupakan salah satu rumah sakit yang bergengsi, tentu kamu haru memperhatikan CV kamu saat melamar.

CV Nakes memiliki keunikan, mulai dari isi dan template yang berbeda dengan profesi lainnya. Terlebih ada beberapa hal yang memang penting untuk kamu cantumkan pada CV, seperti pengalaman kerja di klinik dan sertifikat profesi. Ini menjadi hal pertama yang akan dilirik, jangan sampai hal ini tidak kamu cantumkan.

Contoh CV Dokter Perawat Nakes Untuk Melamar Kerja

Bagi kamu yang ingin melamar sebagai perawat, baiknya perhatikan hal-hal penting yang harus tercantum pada CV. Tak jarang pemalar tidak memperhatikan cara membuat CV yang baik untuk Nakes. Jangan sembarangan membuat CV, terlebih kamu melamar pada bidang kesehatan.

CV akan yang kamu buat akan di lihat oleh perekrut, dari sini juga perekrut akan menilai kamu. Maka, CV kamu dapat menentukan di terima atau tidaknya kamu di rumah sakit tujuan mu. Untuk kamu yang masih kebingungan dalam membuat CV perawat, yuk simak beberapa contohnya di bawah ini.

1. CV Nakes Dengan Template “Kesiman”

Contoh CV Dokter Perawat Nakes Untuk Melamar Kerja


2. CV Nakes Dengan Template “Ubud”

Video Dari BikinCV

Contoh CV Dokter Perawat Nakes Untuk Melamar Kerja


3. CV Nakes Dengan Template “Stylish”

Contoh CV Dokter Perawat Nakes Untuk Melamar Kerja


Semua template diatas cocok untuk kamu yang ingin melamar kerja sebagai perawat pada rumah sakit atau klinik. Kamu dapat membuat CV dengan mudah di BikinCV. Tak hanya CV, kamu juga dapat langsung membuat surat lamaran kerja yang di sesuaikan dengan CV yang kamu buat.

Baca juga : Manfaat Chiropractic Bagi Kesehatan Tubuh

Selain itu, ada banyak fitur BikinCV yang akan dapat membantu kamu dalam membuat CV. Terlebih bagi kamu yang belum pernah atau tidak bisa membuat CV. Buat langsung di BikinCV dan dapatkan beragam kemudahan dari fitur-fitur yang di berikan. Yuk buruan buat CV dan Surat Lamaran Kerja mu di BikinCV.

Sekian Contoh CV Dokter Perawat Nakes Untuk Melamar Kerja. Semoga bermanfaat dan dapat membantu kamu yang ingin melamar kerja sebagai dokter atau perawat. Simak berbagai Contoh CV profesi lainnya hanya di BikinCV Blog.

Lihat contoh CV lainnya :

Bagikan Yuk :

Cek Lowongan Kerja Terbaru

Pembayaran

  • Pembayaran dengan Bank BCA
  • Pembayaran dengan OVO
  • Pembayaran dengan GoPay
  • Pembayaran dengan Shopee Pay
  • Pembayaran dengan DANA
  • Pembayaran dengan LinkAja
  • Pembayaran dengan Qris
  • Pembayaran dengan AlfaMart
  • Pembayaran dengan AlfaMidi
  • Pembayaran dengan DanDan
  • Pembayaran dengan Bank Mandiri
  • Pembayaran dengan Bank Permata
  • Pembayaran dengan Bank BRI
  • Pembayaran dengan Bank BNI