Mohon Menunggu...
Anda akan diarahkan ke website

Icon Website Rajaloker.id

10 Contoh Ucapan Selamat Valentine Untuk Pacar dan Orang Tersayang

10 Contoh Ucapan Selamat Valentine Untuk Pacar dan Orang Tersayang
Bagikan :

10 Contoh Ucapan Selamat Valentine Untuk Pacar dan Orang Tersayang – Hari Valentine sudah dekat. Apa kamu sudah meyiapkan hadiah untuk orang yang tercinta?

Atau kamu sedang mencari kata-kata/ contoh ucapan romantis untuk Hari Kasih Sayang nanti? Untuk kamu yang bingung membuat ucapan Valentine, yuk simak contohnya disini.

Hari Valentine tahun ini terasa spesial karena bertepatan dengan Pemilu 2024, yaitu tanggal 14 Februari 2024.

Hari Valentine merupakan hari Kasih Sayang, yang umumnya dirayakan di Amerika Serikat, Inggris, kanada, Australia dan beberpa negara lainya. Namun kini hampir disetiap belahan dunia merayakan Hari Kasih Sayang ini. Pada Hari ini, biasanya orang-orang akan memberikan hadiah ataupun ucapan romantis kepada kesasih hati atau orang yang tercinta.

Hari Kasih Sayang atau hari Valentine ini menjadi momen yang paling dinanti oleh setiap pasangan di seluruh dunia. Mungkin kamu salah satu orangnya dan sedang menyiapkan hadiah serta ucapan yang romantis untuk pasanganmu. Nah bagi kamu yang kebingungan dalam membuat Ucapan Valentine yang romantis, kamu bisa meilhat beberapa contoh ucapan yang romantis di bawah ini.

Contoh Ucapan Selamat Valentine

10 Contoh Ucapan Selamat Valentine Untuk Pacar dan Orang Tersayang
Ilustrasi Hari Valentine | Image Source : istockphoto.com
  1. Apa pun yang kamu lakukan, apa pun yang kau katakan, aku akan tetap mencintai dan menyayangimu. Happy Valentine Day
  2. Bagiku, setiap hari adalah hari Valentine. Karena aku selalu menyayangimu tidak kenal tanggal dan waktu, dan selamanya akan seperti itu. Happy Valentine’s Day, Kasihku!
  3. Cinta itu seperti menelan coklat panas. Ini akan membawa kamu dengan kejutan pada awalya, tetapi kamu tetap hangat untuk waktu yang lama. Selamat Hari Valentine.
  4. Cinta yang indah adalah cinta yang pertama. Dan cinta yang terakhir adalah cinta yang selamanya. Selamat Valentine.
  5. Cinta tidak pernah memandang kesempurnaan. Karena kesempurnaan akan kamu dapatkan ketika kamu mencintai dengan sepenuh hati. Selamat Valentine.
  6. Terima kasih telah mencintai ku sepenuh hati. Jangan pernah pergi, lengkapilah aku selamanya! Selamat Hari Kasih Sayang.
  7. Apa pun yang kamu lakukan, yang kamu katakan, aku akan tetap mencintai dan menyayangimu. Happy Valentine’s Day.
  8. Hari Valentine akan menjadi yang terindah dalam hidupku, karena ada kamu di belahan hatiku dan namamu mengalir di detak jantungku.
  9. Aku bahkan tidak bisa memberikan hal berharga, dan aku hanya bisa memberimu cinta dan kasih sayang yang tulus padamu selamanya. Happy Valentine’s Day.
  10. Aku mencintaimu selamanya, tetaplah bersamaku dan jadilah teman hidupku selamanya. Berdua kita hadapi dunia, Selamat Hari Kasih Sayang!

Di atas adalah beberapa Contoh Ucapan Valentine yang romatis serta menarik. Kamu bisa menggunakan kata-kata romantis tersebut di kartu ucapan yang akan kamu berikan beserta hadiahnya. Buatlah momen yang indah bersama pasanganmu pada Hari Valentine ini, buat pasanganmu senang dengan ucapan romantis di atas.

Sekian Contoh Ucapan Selamat Valentine Untuk Pacar dan Orang Tersayang. Semoga contoh di atas bermanfaat dan dapat membantu kamu yang sedang kebingungan dalam menentukan ucapan romantis. Simak juga berbagai artikel tentang Contoh Ucapan menarik lainnya hanya di BikinCV Blog.

Bagikan Yuk :

Cek Lowongan Kerja Terbaru

Artikel Terkait

Pembayaran

  • Pembayaran dengan Bank BCA
  • Pembayaran dengan OVO
  • Pembayaran dengan GoPay
  • Pembayaran dengan Shopee Pay
  • Pembayaran dengan DANA
  • Pembayaran dengan LinkAja
  • Pembayaran dengan Qris
  • Pembayaran dengan AlfaMart
  • Pembayaran dengan AlfaMidi
  • Pembayaran dengan DanDan
  • Pembayaran dengan Bank Mandiri
  • Pembayaran dengan Bank Permata
  • Pembayaran dengan Bank BRI
  • Pembayaran dengan Bank BNI