Tips Anti Bosen Saat Nungguin Panggilan Interview – Menunggu adalah hal yang paling membosankan, menunggu hal apapun memang membosankan, hanya menunggu jawaban dari gebetan saja yang bisa membuat kamu deg-degan, ya gak?. Kebanyakan orang merasakan bosan saat menunggu panggilan untuk interview kerja, tiidak sedikit orang merasa kebingungan saat menunggu hal ini. Banyak orang yang memilih mengirim lamaran kerja kembali ke perusahaan atau instansi lain sembari menunggu panggilan interview sebelumnya, ide yang cukup bagus, tapi kita ada tips anti bosen saat nungguin panggilan interview yang bisa buat kalian lebih produktif, mau tahu?, yuk intip tipsnya.

Sebenarnya ada beberapa hal yang kamu bisa lakukan sembari menunggu panggilan interview, hal yang tidak membuat kamu merasa bosan dan stress, namun kamu dapat menyingkirkan rasa bosan tersebut dengan beberapa hal yang lebih produktif yang dapat kamu lakukan agar tidak hanya berdiam diri seharian dirumah.

Mulai sekarang kamu tidak akan merasa bosan lagi, karena kita punya tips yang ampuh menghilangkan rasa bosan dan stress saat menunggu panggilan interview yang akan membuat kamau lebih produktif . Ada 4 hal yang bisa kamu lakukan sembari menunggu panggilan interview, Apa saja itu?

1. Lakukan Hobi

Riding
Image Source : Pexels.com

Tentunya kamu memiliki hobi yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu luang sembari menunggu panggilan tersebut, apapun hobi mu, lakukanlah agar tetap produktif dan agar dapat menanamkan ketenangan di dalam diri, selain itu juga dapat membuat fikiran mu lebih potsitif dan lebih sehat, kamu tidak akan dilanda stress saat menunggu panggilan interview. Atau buat kamu yang hobi masak, bisa intip Kumpulan Resep Masakan dan Resep Minuman di Reseppedia.com dan lakukan hobi memasak sesuka kamu!

2. Ikut Kursus

Workshop
Image Source : Pexels.com

Mengikuti kursus juga dapat kamu lakukan, sembari menunggu kamu dapat menambah pengalaman dalam berbagai bidang, sebagai pembekalan saat bekerja nanti. Selain itu kamu juga dapat mengikuti workshop yang sesuai dengan bidang mu yang akan dapat berguna untuk karier kamu kedepannya.

3. Bekerja Freelance

Freelancer
Image Source : Pexels.com

Freelancer, begitu sebutan untuk para pekerja freelance saat ini. Kamu dapat menjadi freelancer online sambil menunggu panggilan interview, selain itu kamu juga dapat menambah pengalaman. Karena saat ini banyak sekali situs yang menawarkan jasa seorang freelancer.

4. Rombak CV

CV
Image Source : Pexels.com

CV kamu terlalu monoton?, rombak supaya lebih menarik dan isinya lebih informatif sehingga semakin dilirik oleh HRD, buatlah CV semenarik mungkin. Bingung buat CV yang menarik dan keren dimana?, yuk buat CV di bikincv.com, sebuah platform untuk membuat Curriculum Vitae yang punya banyak pilihan template menarik, dengan pembuatan yang cepat dan praktis dan juga kamu dapat mengubah data-data CV kamu dimana saja dan kapan saja dan edit sesuai keinginan kamu.