Mohon Menunggu...
Anda akan diarahkan ke website

Icon Website Rajaloker.id

5 Fitur Baru BikinCV, No. 4 Paling Mantul

5 Fitur Baru BikinCV, No. 4 Paling Mantul
Bagikan :

5 Fitur Baru BikinCV, No. 4 Paling Mantul – Halo, ada yang baru nih di BikinCV, ada fitur baru yang tentunya lebih memudahkan kamu dalam membuat CV di BikinCV.

BikinCV tentunya memberikan banyak kemudahan dalam hal membuat CV lamaran kerja secara online yang baik dan terpercaya. Selain mudah, membuat CV di BikinCV tentunya sangat cepat dan praktis hanya dalam waktu 5 menit CV kamu sudah dapat di unduh.

BikinCV juga menyediakan banyak desain template menarik yang dapat kamu gunakan dan tentunya dapat membuat CV yang kamu terlihat menarik dimata HRD. Untuk kamu yang sudah pernah membuat CV di BikinCV, tentunya kamu tahu berbagai kemudahan yang diberikan oleh BikinCV.

Ada banyak fitur menarik yang diberikan oleh BikinCV. Terlebih saat ini BikinCV memiliki banyak fitur baru loh, penasaran sama fitur barunya?

Fitur Baru BikinCV

1. Buat Surat Lamaran Kerja

Buat Surat Lamaran Kerja
Buat Surat Lamaran Kerja

Tak hanya membuat CV, di BikinCV saat ini kamu juga dapat membuat Surat Lamaran Kerja loh. Fitur satu ini tentunya akan membantu kamu yang kebingungan dalam membuat Surat Lamaran Kerja. Kamu juga dapat membuat CV sekaligus Surat Lamaran Kerja yang tentunya akan lebih mudah dan praktis. Buat CV dan Surat Lamaran Kerja yuk

2. Pilih Desain dan Preview dalam 1 halaman

Pilih Desain CV dan Preview CV
Pilih Desain CV dan Preview CV

Fitur baru selanjutnya juga tak kalah menarik. Kini di BikinCV menyediakan fitur Edit dan Priview dalam satu halaman. Jadi, kamu bisa melihat priview sebelum kamu melakukan download untuk memastikan, dan dapat langsung mengeditnya jika terdapat kesalahan.

3. Ubah Warna Desain CV

Ubah Warna Desain CV
Ubah Warna Desain CV

Ingin mengubah warna di desain CV mu? Tentunya bisa kamu lakukan. Karena kini BikinCV menyediakan fitur baru mengubah warna desain. Ada beberapa warna yang dapat kamu aplikasikan pada desain template CV yang kamu gunakan.

4. Inspirasi

Fitur Inspirasi
Fitur Inspirasi

Yang paling menarik di BikinCV saat ini adalah adanya fitur baru yaitu Tombol Inspirasi. Inspirasi ini dapat kamu gunakan jika kamu bingung dalam membuat bagian Tentang Saya dan penjelasan posisi kerja di bagian Pengalaman Kerja. Di fitur ini, kamu akan dibantu dengan beberapa inspirasi kata-kata yang dapat kamu pakai untuk di isi pada bagian-bagian tersebut.

5. Profil Online

Profil Online
Profil Online

Fitur baru ini dapat kamu gunakan untuk menampilkan dirimu dengan segala potensi dan pencapaian yang kamu miliki bisa kamu bagikan, sehingga dapat dilirik oleh HRD. Tentunya fitur ini sangat menarik dan tentu fitur satu ini bermanfaat untuk kariermu. Caranya : login ke dashboard, pilih “Profil Online” lalu “Ubah Profil” dan masukkan username yang kamu inginkan. Untuk melihat hasilnya ketik bikincv.com/profil/username pada browser-mu.

Video Dari BikinCV

Berbagai fitur baru tersebut tentunya akan lebih memudahkan kamu dalam membuat CV. Terutama bagi kamu yang kebingungan dalam membuat CV dan Surat Lamaran Kerja. Maka dari itu, yuk buat CV dan Surat Lamaran Kerja di BikinCV saja.

Bagikan Yuk :

Cek Lowongan Kerja Terbaru

Pembayaran

  • Pembayaran dengan Bank BCA
  • Pembayaran dengan OVO
  • Pembayaran dengan GoPay
  • Pembayaran dengan Shopee Pay
  • Pembayaran dengan DANA
  • Pembayaran dengan LinkAja
  • Pembayaran dengan Qris
  • Pembayaran dengan AlfaMart
  • Pembayaran dengan AlfaMidi
  • Pembayaran dengan DanDan
  • Pembayaran dengan Bank Mandiri
  • Pembayaran dengan Bank Permata
  • Pembayaran dengan Bank BRI
  • Pembayaran dengan Bank BNI