Topik : Interview Kerja

Apa yang ingin kamu tanyakan?

masih gak sih ada HRD yang nanya "knp harus milih anda?" karna saya rasa itu kuno

ya, harusnya HRD sudah tau harus pake saya atau tidak. menurut kalian ?

Kuraih Bintang

Kuraih Bintang

Interview Kerja
Ken Ananda

Interview Kerja Cepat, Secepat Kilat

Halo, mau nanya nih
 Bener ga sih kalau interview kerjanya cepet, kemungkinan besar kita ga diterima kerja?
 Tolong pencerahannya dong kakak-kakak semua, soalnya aku fresh graduate, huhu :'(

Binda Kirana

Interview Kerja

Berapa lama sih wajarnya nunggu kabar dari perusahaan setelah interview?

BTW aku udah dighostingin sama perusahaan sampai seminggu setelah interview. Jadi bingung mau coba lamar tempat lain atau coba tunggu aja huhu 😢
Bianca Kinan Cantika Vira

Bianca Kinan Cantika Vira

Interview Kerja

Pernah ditanya : sudah punya pcar belum ? itu maksudnya pelamar nanya gitu gimana sih ?

ada yang pernah ditanyain kek gini juga gak ? apa gw doang

Bianca Kinan Cantika Vira

Bianca Kinan Cantika Vira

Interview Kerja

Apa aja yang perlu aku siapin untuk interview di perusahaan Startup?

Jadi perusahaannya baru merintis, dan agak kurang jelas harus bawa apa dan berpakaian apa. Tolong dibantu dong soalnya ini kali pertamaku lamar kerja