Perusahaan BUMN Dengan Tingkat Kesulitan Wawancara Tertinggi!

0
0

Comment

BikinCV

Perusahaan BUMN Dengan Tingkat Kesulitan Wawancara Tertinggi!

Bingung ahh, kira-kira sesulit apa ya wawancara di Perusahaan BUMN? Yuk guys cobain, tapi pelajari dulu yuk tips interview kerja agar bisa keterima kerja! ๐Ÿ˜‡ โ€Š#bikincv #tips #tipsinterviewkerja


0
1

Comment

BikinCV

Ini Gaya Foto Yang Disukai Oleh HRD Saat Ini

Buat kamu yang sedang membuat CV, pastinya kamu cenderung memakai foto formal yang cenderung begitu - begitu saja. Coba Upgrade dan tampilkan foto terbaik kamu ya ๐Ÿ˜‰ #tips #tipsduniakerja


0
0

Comment

BikinCV

Contoh CV Sales Marketing

Mana nih suaranya yang pengen ngelamar kerja di bagian Sales Marketing? Bingung pilih Template CV untuk posisi Sales dan Marketing? Cari di BikinCV aja! #bikincv #tips #tipsinterviewkerja


0
0

Comment

BikinCV

Rumus XYZ Yang Ampuh Untuk CV Kamu Biar Lolos HRD!

Rumus XYZ yang ampuh dan bikin CV kamu lolos HRD


0
0

Comment

BikinCV

Contoh Desain CV untuk Anak Magang

Contoh Desain CV untuk Anak Magang


0
0

Comment

BikinCV

Mau Bikin CV Bahasa Inggris atau Bahasa Indonesia?

Mau Bikin CV Bahasa Inggris atau Bahasa Indonesia?


0
0

Comment

BikinCV

10 Daerah UMR Terendah di Indonesia

Kamu tahu gak daerah mana aja di Indonesia yang mempunyai UMR terendah ? Di video ini udah dirangkum daerah mana aja yang masuk ke deretan list daerah UMR terdendah di Indonesia. Kalau kek gini mending merantau ga sih? Jobdesk elit, UMR sulit! #tipsduniakerja #freshgraduate


0
0

Comment

BikinCV

Cara Manjawab Pertanyaan Interview Dengan Metode STAR

Interview kerja memang bikin sebagian orang jadi deg-degan karena takut gugup saat menjawab pertanyaan dari HR, bener ga ? Biar kamu ga deg-degan, gunain cara menjawab pertanyaan HR dengan metode ๏ผ‚STAR๏ผ‚ ๐ŸŒŸ #tips #tipsinterviewkerja


0
0

Comment

BikinCV

Contoh CV Lulusan SMA Yang Disukai Oleh Perekrut!

Kamu lulusan SMA yang pingin langsung kerja? Kalo begitu BikinCV rekomendasiin Template CV yang pas banget buat kalian lulusan SMA, jadi gak perlu bingung lagi! ๐Ÿคฉ #tips #tipsduniakerja


0
0

Comment

BikinCV

Lamar Lebih Dari Satu Posisi di Satu Perusahaan? Emang Boleh?

Biasanya suatu perusahaan membuka lowongan pekerjaan di berbagai posisi tergantung keperluan. Nah hal itu membuat kamu si pencari kerja akan melamar di banyak posisi yang ditawarkan. Namun, cara tersebut adalah cara yang kurang baik. Sebaiknya lamar 1 posisi di 1 perusahaan ya, agar terlihat lebih konsisten ya! ๐Ÿ˜… #tips #tipsduniakerja


0
0

Comment

BikinCV

Terapin Sistem Kerja Ini Kalau Kamu Lagi Stress Kerja

Kamu sering stress kalau lagi kerja ? Banyak cara yang bisa bikin kamu enggak stress lagi saat kerja. Terus gimana sih sistem kerja yang bikin ga stress lagi ? Terapin sistem kerja kayak gini aja, dijamin stress lo auto hilang, percaya gak?๐Ÿคญ #tips #tipsduniakerja