Buat CV Lamaran Kerja Cuma 5menit download PDF di BikinCV

0
2

Comment

BikinCV

Buat CV Lamaran Kerja Cuma 5menit download PDF di BikinCV

Buat CV Lamaran Kerja Cuma 5menit download PDF di BikinCV


0
0

Comment

BikinCV

Etika Yang Perlu Diperhatikan Saat Kamu Interview Kerja

Semangat Buat Yang Mau Interview Kerja, semoga Lolos pas interview sama HRD ya ! 🥶😱#tipsinterviewkerja #tips


0
0

Comment

BikinCV

Anak Magang Wajib Digaji Atau Enggak Ya?

Tapi aturannya juga tergantung kesepakatan kedua belah pihak ya 😉 #bikincvdotcom #tips #magang #gaji


0
0

Comment

BikinCV

Tiap Hari Bilang Resign Tapi Gak Resign-Resign

Andaikan "Resign" dapet duit, mungkin teman kamu udah jadi miliarder, setiap hari minta resign terussss 😪
 Ada ga nih temen mu yang kek gini ?? #bikincv


0
0

Comment

BikinCV

Tips Cepat Dapat Kerja Untuk Fresh Graduate

Kamu Fresh Graduate yang Ingin cepet dapat kerja ? tapi bingung bagaimana caranya ? Ini nih ada beberapa tips dan strategi buat kamu yang bisa membantu nih, yuk simak 😉 #tips #tipsduniakerja


0
0

Comment

BikinCV

Perlu Ga Ya Menampilkan IPK pada CV? Apakah Bisa Bikin CV Lamaran Kerja Lolos HRD?

Perlu Ga Ya Menampilkan IPK pada CV? Apakah Bisa Bikin CV Lamaran Kerja Lolos HRD?


0
0

Comment

BikinCV

Ini Nih Besaran Tunjangan Kinerja Pegawai BUMN

Kerja di perusahaan BUMN memang menjadi mimpi banyak orang. Kali ini BikinCV bakal share tentang besaran Tunjangan Kinerja Pegawai BUMN, kalian tertarik gak? 👌 #bikincv #tips 


1
0

Comment

Wayan Paul
Wayan Paul wah gitu ya ternyata mudahnya buat CV di BikinCV. Mantap
BikinCV

Gara-Gara Lato-Lato Malah Jadi Buat CV Online Gratis

Mending buat CV Gratis di BikinCV daripada main lato-lato, iya gak? Temuin banyak Template CV menarik hanya ada di BikinCV!!!! #cv #bikincvdotcom #tips #tipsinterviewkerja


Wayan Paul
Wayan Paul wah gitu ya ternyata mudahnya buat CV di BikinCV. Mantap
0
0

Comment

BikinCV

Apa Aja Sih Keuntungan Bikin CV di bikincv.com?

Ini nih keuntungan kalo kamu bikin CV di bikincv.com, Tunggu apalagi? yuk buat CV kamu di bikincv sekarang! #bikincvdotcom #bikincv


0
0

Comment

BikinCV

Ternyata Ini Alasan Dibalik Pertanyaan Interview Yang Sering Keluar

Saat interview HRD pastinya memberikan beberapa pertanyaan untuk kamu. Tentunya kamu akan bertanya - tanya, apa sih alasannya menanyakan pertanyaan itu ? Udah di spill nih rahasianya, yuk persiapkan 😉🧐 #bikincvdotcom #freshgraduate #interview #tipsinterviewkerja


0
0

Comment

BikinCV

Tanda HRD Gak Suka Sama Kamu Saat Interview Kerja!

Gimana sih tanda - tanda HRD gak tertarik sama kita? Pasti kalian sempet mikirin hal kayak gitu pas mau interview ataupun sesudah interview. Hmm, kalau udah kek gini gimana perbaiki dan tampil lebih baik ya 😉 #tips #tipsinterviewkerja #tipsduniakerja